Jenazah Adara akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jenazah Adara akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Jenazah Adara akan DiInstagram siti aliya Rajasa Adara Taista, menantu Hatta Rajasa

Riauaktual.com - Jenazah Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir, menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Berdasarkan informasi pengumuman di kediaman almarhumah, rencananya jenazah Adara akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, AA 1 Blad 1, Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 21 Mei 2018, pukul 10.00 WIB.

Dikutip daridari  di lokasi, saat ini sedang diadakan doa bersama dan pembacaan surat Yasin untuk almarhumah Adara. Turut hadir hadir Hatta Rajasa, suami dari Adara, Muhammad Rasyid, beserta keluarga besarnya.

Selain itu, di kediaman almarhumah terlihat karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Presiden Joko Widodo, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua MPR Zulkilfli Hasan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Lalu, Menteri Kelauatan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet, Pramono Agung, dan beberapa karangan bunga dari tokoh lainnya.

Adara diketahui telah menderita sakit sebelum menikah dengan Muhammad Rasyid pada Desember 2017. "Kira-kira dia sudah kena penyakit itu dari sekitar awal 2017," kata paman Adara, Ardjil Tahir, di rumah duka di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada minggu kemarin.

Ardjil menuturkan, Adara sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat, sebelum menjalani pengobatan di Jepang pada pertengahan Maret 2018. Saat Adara di AS, Ardjil sempat berkomunikasi via video dengan Adara dan melihat kondisi Adara sudah kurus.

"Perubahan fisiknya ada, tubuhnya kelihatan kurus," ujar Ardjil.

Jenazah Adara telah tiba di rumah duka di Jalan Sekolah Duta I Pondok Indah, Jakarta pada Minggu malam 20 Mei 2018 ini. Jenazah tiba tepat di rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB dengan dibawa mobil ambulans.

 

Sumber : Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index