Sukri Harto Tempati Ruangan Sekda Pekanbaru

Sukri Harto Tempati Ruangan Sekda Pekanbaru
Sukri Harto. FotO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Hari Pertama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru bertugas selaku Sekda definitif, Syukri Harto langsung menempati ruangan kerjanya, Lantai III lorong pertama depan Ruangan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Senin (19/8/2013).

Syukri pindah dari ruangan sebelumnya yang dia tempati sebagai Asisten III, Administrasi Umum. Diakui Syukri, meski sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (plt) Sekda sejak 1 Mei 2013 lalu, Syukri tetap menggunakan ruangannya selaku Asisten III untuk menjalankan fungsi gandanya.

Berdasarkan pengamatan RiauAktual.com di ruang Sekda yang baru masih belum dibenahi, karena baru pindah, terlihat arsip-arsip masih menumpuk di ruangan tunggu tamu Sekdako.

Belum ada renofasi ringan maupun berat bagi ruangan Sekda yang sudah ditempati oleh dua orang Plt Sekda yakni Wardan dan Yuzamri Selama hampir 3 tahun terakhir.

Meski demikian, aktifitas Sekdako definif sudah padat seperti biasa saat masih plt, dimana semua SKPD yang akan berurusan antri di depan pintunya.

Laporan: VR
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index