Sadis!! Sopir dan Pembantu Sekongkol Bantai Majikan

Sadis!! Sopir dan Pembantu Sekongkol Bantai Majikan
anak korban tubuh penuh luka

PEKANBARU (RA) - Polisi memburu M Risa sopir serta seorang pembantu rumah tangga yang belum diketahui identitasnya, yang melakukan perampokan serta penusukan terhadap empat orang majikannya di Kawasan jalan M yamin Pekanbaru. Usai membantai majikannya, sopir dan pembantu ini membawa kabur ekstraial bernomor polisi BM 777 SW.

"Pelakunya masih kita kejar. Pelakunya sopirnya sendiri serta kita duga pembatu didalam rumah tersebut juga terlibat," kata Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Arif Pajar saat ditemui RiauAktual.com dilokasi, Juma'at (29/6).

Peristiwa itu terjadi pada Juma'at pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian diketahui pada saat tetangga korban ujang mendengar teriakan korban dari dalam rumah. Ketika pelaku merasa sudah ada warga yang tau pelaku lalu kabur melarikan diri dengan menggunakan mobil majikan.

Dari empat korban satu diantaranya tewas sementara tiga lainnya kritis. "Pemilik ruko, AW tewas seketika. Sedangkan dua anaknya Amin dan Jefri (14) beserta istri AW kritis dengan tubuh penuh luka bacokan. Dan saat ini korban kita telah bawa kerumah sakit Santa Maria," terang Kasat

Untuk Sementara ucap Kasat, pihaknya belum bisa memastikan motif pelaku "apakah karena ingin merampok apa dendam. Kita masih terus dalami dan tim kita sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya. (RA7)

Berita Lainnya

View All