JM Resmi Deklarasi Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

JM Resmi Deklarasi Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
(ilustrasi)

RIAU (RA)- Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan hadiri deklarasi Calon Gubernur Riau H.Jon Erizal dan Wakil Gubernur Riau H.R. Mambang Mit. Deklarasi berlangsung di Gedung Gelanggang Remaja Pekanbaru Minggu (30/6/2013). Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa juga tampak hadir dalam deklarasi tersebut.

Dalam orasi politik Hatta Rajasa yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia mengajak semua para kader Partai PAN dan PKS Riau untuk memenangkan pasangan yang telah di usung partai.

"Deklarasi ini adalah pernyataan sikap PAN dan juga PKS yang siap memenangkan pasangan Jon Erizal dan Mambang Mit di Pilkada Riau mendatang," ujar Hatta

Jon Erizal dan Mambang adalah pemimpin visioner, berpikir jauh ke depan. Pemimpin pekerja keras yang harus ada di Riau. Ia mengatakan, sudah saatnya Riau berubah. Menjadikan rakyat Riau bisa lebih sejahtera. Sehubungan dengan hal itu maka diperlukan pemimpin memiliki visi untuk Riau yang baru.

"Pemimpin itu tidak hanya cerdas, tetapi juga pemimpin yang jujur, amanah, dan menyayangi masyarakat Riau," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Korwil Sumatera M.Gazhali Lc dalam kesempatan tersebut berucap partai nya siap memenangkan pasangan Jon Erizal Mambang Mit sebagai Gubernur Riau periode 2013-2018. 

"Kita akan gunakan sistem door to door atau dari pintu ke pintu untuk menyampaikan pasangan yang diusung PAN dan PKS agar di pilih pada Pilgubri nanti. PAN dan PKS sama-sama partai Islam jadi ini kerjasama yang sangat padu untuk membuat kedepan Riau lebih baik," Sebutnya dihadapan ribuan masa kedua partai.

Dalam deklarasi tersebut juga dihadiri pengurus inti DPP PAN Menpan RI, Menhut RI Zulkifli Hasan dan beberapa artis ibukota, serta para Baceleg dari dua partai pendukung. 

 

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index