Kembali PSG Ditumbangkan Madrid

Kembali PSG Ditumbangkan Madrid
Photo : Reuters//Gonzalo Fuentes. Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG).

Riauaktual.com - Real Madrid tidak menemui kesulitan untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Los Blancos sukses mengkandaskan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di leg kedua (agregat 5-2) di Parc des Princes, Rabu 7 Maret 2018.

Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Menit 51 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Gol Ronaldo dicetak melalui sundulan setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol membuat PSG semakin meningkatkan serangan. Namun nasib buruk harus diterima oleh Marco Verratti yang mendapat kartu merah pada menit 66.

Menit 71 Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol gawang dari Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Tidak ingin menuai hasil imbang meski bermain di kandang lawan, Madrid menggempur pertahanan PSG. Aksi serangan Madrid pun membuahkan hasil.

Madrid mencetak gol kedua pada menit 80. Kali ini Ronaldo yang memberikan umpan kepada Casemiro, yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan.

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta (Javier Pastore 59'), Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel di Maria (Julian Draxler 76')

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphale Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marco Asensio, Mateo Kovacic (Toni Kroos 72'), Casemiro, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gareth Bale 76')

 


Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index