Fathanah Suruh Istri Ketiganya Antar Paket untuk Luthfi

Fathanah Suruh Istri Ketiganya Antar Paket untuk Luthfi
Ahmad Fathanah dan istri ketiganya, Sefty. FOTO: okz

DEPOK, RiauAktual.com - Sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah diduga akan menyerahkan sejumlah uang untuk mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq. Paket tersebut sengaja diantarkan oleh Fathanah untuk LHI dengan perantara sopir yang bernama Nur Hasar.

Rencana pengiriman paket tersebut diketahui oleh istri ketiga Fathanah, Sefty Sanustika. Sefty mengaku disuruh Fathanah untuk mengantarkan paket barang yang tak diketahui Sefty apa isinya.

"Iya memang saya disuruh antar barang itu, katanya untuk Pak LHI, tapi saya enggak sempat karena ada janji dengan teman di mal, jadi saya suruh Hasan yang mengantarkan," ujar Sefty dalam konferensi pers di rumahnya di Permata Citayam, Jalan Berlian 2, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Namun Sefty mengaku tak tahu secara detail apa isi paket tersebut. Sefty pun juga lupa kapan tanggal pengiriman paket tersebut.

"Saya suruh sopir, bukan saya yang antar. Saya enggak tahu isinya, cuma disuruh antar barang saja," jelasnya.

Sefty mengaku barang tersebut diantarkan sopirnya dari rumahnya di Citayam. "Saya enggak tahu persis ya, coba konfirmasi ke sopir saya saja, barang itu ditaruh di rumah awalnya untuk diantarkan," ungkapnya.

Sumber: Okezone.com
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index