500 Artis Lagi Jadi Target Operasi Narkoba, Ini Kata Roy Marten

500 Artis Lagi Jadi Target Operasi Narkoba, Ini Kata Roy Marten
Roy Marten.

Riauaktual.com - Sedikitnya 500 artis narkoba menjadi target operasi. Hal itu dikatakan aktor senior yang juga mantan pengguna narkoba, Roy Marten.

Ia mengimbau anak-anak muda untuk segera bertaubat sebelum terlambat. Sebab, resikonya sangat besar. Apalagi, petugas sedang gencar melakukan operasi penangkapan artis narkoba.

“Ya (narkoba) penyakit zaman modern, saya pernah mengalami. Itu karena lingkungan, jangan ngumpul aja intinya, cari teman yang nggak pakai. Buat junior, junior, sekali lagi, berhenti pakai. Saya tahu tidak mudah tetapi tidak menutup kemungkinan bisa,” imbaunya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Menurutnya, selain tidak mudah, menjauhi barang haram tersebut memiliki risiko kematian dan bisa jadi gila. Dia juga memperingatkan bahwa teman-teman artis sedang jadi target dan daftar nama telah dipegang pihak tertentu, sehingga dia menyarankan untuk segera bertaubat.

“Narkoba ada banyak jenis, yang putau pasti mati, yang sabu bisa jadi gila. Rugi finance, kita kehilangan pekejaan, keluarga. Kerugiannya terlalu besar. Lo harus berhenti sekarang. Ada informasi yang layak dipercaya bahwa 500 artis lagi jadi target. Nggak ada jalan lain selain mundur dan berhenti pakai,” tegasnya.

Rupanya, pengalaman pahitnya tertangkap narkoba membuat Roy Marten kapok dan dia tak ingin peristiwa tersebut menimpa rekan-rekannya.

“Saya punya pengalaman pahit dalam ini. Saya sarankan kalau kalian masih pakai, ayo dong berhenti. Jangan bawa uang berlebihan. Kalau nggak punya uang kita nggak bakal ditawarin, jangan ngumpul aja intinya,” sarannya. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index