Akhirnya PSG Mengalah, Neymar Segera Naik Meja Operasi

Akhirnya PSG Mengalah, Neymar Segera Naik Meja Operasi
Kamis, 1 Maret 2018 | 08:51 WIB PSG Mengalah, Neymar Segera Naik Meja Operasi Bola Internasional Firman Taqur Neymar cedera saat laga kontra Marseill

Riauaktual.com - Setelah sebelumnya sempat membantah tidak akan ada tindakan operasi atas cedera Neymar.

Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi jika pemain termahal sejagat itu akan segera naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera engkelnya.

Dilansir Diario AS, PSG telah merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan bahwa Neymar akan menjalani operasi pada luka metatarsal yang dideritanya, Minggu (4/3/2018).

“Setelah masa pengobatan awal tiga hari sesuai dengan protokol medis, keputusan bersama diambil antara staf medis Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil,” kata PSG dalam sebuah pernyataan resmi, kemarin waktu setempat.

Pemain internasional Brasil itu akan dioperasi oleh dokter Brasil Rodrigo Lasmar. “Sesuai dengan (permintaan) pemain, telah diputuskan bahwa Neymar Jr akan menjalani operasi di Brasil pada akhir minggu ini,”

Dengan adanya langkah ini maka praktis PSG akan kehilangan pemain bintangnya saat menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pekan depan.

Langkah Les Parisiens pun menjadi sedikit berat mengingat di laga krusial nanti mereka minimal harus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0, setelah di laga sebelumnya kalah 1-3 dari raksasa La Liga itu di Santiago Bernabeu.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index