Gabungkan Kepraktisan MPV dengan Ketangguhan SUV, Peugeot Buat Rifter 4x4

Gabungkan Kepraktisan MPV dengan Ketangguhan SUV, Peugeot Buat Rifter 4x4
Foto: Peugeot

Riauaktual.com - Dengan menjamurnya mobil di segmen SUV dan Crossover, nampaknya hanya segellintir pabrikan saja yang berani menghadirkan mobil MPV untuk publik umum, dan salah satunya adalah Peugeot.

Merek mobil asal Perancis tersebut sadar betul bahwa mobil SUV dan crossover memiliki pesona tersendiri, diantaranya adalah kemampuannya yang sanggup melibas segala medan.

Maka dari itu, merek mobil berlambngkan singa tersebut ingin membuktikan bahwa mobil MPV juga bisa tampil gagah dan dibawa ke medan off-road melalui konsep Peugeot Rifter 4x4.

Tidak heran, Peugeot Rifter 4x4 Concept memiliki 3 inci lebih tinggi, serta ditopang oleh ban gambot keluaran BF Goodrich yang keempatnya digerakkan oleh transmisi manual 6-percepatan.

Seperti yang tertera dalam halaman resmi Peugeot, dapur pacunya sendiri mempercayakan unit diesel berkapasitas 1.5 liter dengan keluaran tenaga sebesar 129 hp.

Bagian eksterior tidak kalah garang berkat leburan cat abu-abu dengan sedikit percikan warna kuning dan hitam, melengkapi 100 lampu tambahan LED berkapasitas 300 watt, serta tenda Overland di atap dan sepeda listrik di belakang.

Interiornya juga tidak ketinggalan dengan balutan kain abu-abu dan kult alcantara pada jok, serta trim kuning neon dan roda kemudi berbungkus bahan kulit.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index