Bela Tamunya, Seorang Sopir Dikeroyok Tiga Pria asal China

Bela Tamunya, Seorang Sopir Dikeroyok Tiga Pria asal China
Seorang sopir di Badung, Bali, dikeroyok tiga orang wisatawan asal China pada Senin (26/2/2018). Foto IST

Riauaktual.com - Nyoman Gede Mudiasa (30), seorang sopir dikeroyok tiga orang wisatawan asal China pada Senin (26/2/2018) sekira pukul 01.30 Wita di pertokoan Coco Mart Taman Mumbul, Jalan By Pas Ngurah Rai, Kuta Selatan, Badung, Bali.
 
Para pelaku diketahui bernama Cheng Gong (26), Hao Peng Ye (31), dan Zhao Ning Ning (34). Peristiwa pengeroyokan ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Moh Andi Yakin.
 
Dia mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban membawa tamu China dua orang perempuan. Setelah tiba di lokasi mereka belanja, kemudian beberapa rombongan tamu asal China juga tiba menggunakan kendaraan Avanza warna hitam milik Restoran Mao Jia Chai yang dikendarai oleh Sunarno.
 
Mobil yang ditumpangi empat orang laki-laki asal China itu pun masuk belanja ke dalam Coco Mart. Kemudian beberapa saat kemudian korban melihat kedua tamu perempuannya yang sedang belanja seperti terlibat cekcok dengan pelaku.

Lalu, korban menghampiri untuk melerai dan menasehati pelaku. Namun, saat itu korban tidak ditanggapi dengan baik, justru pelaku melakukan penyerangan kepada korban.
 
“Di sana ada empat orang, namun hanya tiga orang yang melakukan pengeroyokan. Diduga pelaku mengeroyok korban lantaran pengaruh alkohol,” katanya.

Selain itu juga pelaku tersinggung lantaran dengan teguran korban saat merayu tamu perempuan dari negara yang sama tersebut. Dia menerangkan, korban mengalami luka robek alis kanan, luka kelopak mata bawah kanan, dan kepala bagian belakang benjol dan berdarah.


Sumber : sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index