Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea
Chelsea saat bertemu Man United musim lalu. (Foto: AFP)

Riauaktual.com -  Manchester United akan menjamu Chelsea di lanjutan pekan 28 Liga Inggris 2017-2018, Minggu 25 Februari 2018 malam WIB. Kemenangan menjadi target kedua tim demi misi yang sama: mengamankan posisi di zona Liga Champions. Saat ini hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan 27, Man United duduk di posisi dua dengan koleksi 56 angka. Sementara itu, Chelsea menduduki posisi empat dengan perolehan 53 angka.

Untuk merealisasikan kemenangan, baik Man United dan Chelsea akan menurunkan pemain-pemain terbaik. The Red Devils –julukan Man United– akan turun dengan pola 3-4-1-2. Man United masih mengandalkan David de Gea untuk menggempur serangan-serangan dari Chelsea.

Ketika Man United menahan Sevilla 0-0 di leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018, De Gea tampil luar biasa. Kiper berpaspor Spanyol itu membuat delapan penyelamatan, salah satunya saat menepis sundulan penyerang Sevilla, Luis Muriel, dari jarak dekat.

Sementara itu, Jesse Lingard akan beroperasi sebagai second striker, menyokong ujung tombak kembar yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Paul Pogba yang di dua laga terakhir Man United tak tampil sebagai starter, dipercaya akan diturunkan.

Di kubu Chelsea, pelatih Antonio Conte akan kembali memainkan formasi 3-4-2-1, pola yang mengantarkan mereka membuat peluang-peluang matang saat bermain 1-1 kontra Barcelona di leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018. Saat itu, trio Willian Borges, Pedro Rodriguez dan Eden Hazard sanggup menghadirkan kekacauan di lini pertahanan Barcelona.

Terlepas dari gol yang dicetak pada menit 62, tembakan Willian dua kali membentur tiang gawang Barcelona kawalan Marc Andre ter Stegen. Meski begitu, butuh usaha keras bagi Chelsea untuk mengalahkan Man United di Stadion Old Trafford.

al itu karena Man United cukup tangguh saat bermain di laga kandang musim ini. Dari 13 pertandingan kandang di Liga Inggris 2017-2018, Man United 10 kali menang, dua imbang dan hanya satu kalah.

Selain itu, ada modal lain yang membuat Man United berpotensi meraih poin penuh di laga nanti. Pada laga terakhir di Stadion Old Trafford yang merupakan pekan 33 Liga Inggris 2016-2017, Man United menang 2-0 lewat gol Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Berikut prakiraan susunan pemain Man United vs Chelsea:

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Smalling, Jones; Valencia, Matic, Pogba, Young; Lingard; Lukaku, Sanchez

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Pedro; Hazard

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index