London Fashion Week Hadirkan Busana Berbentuk Kondom

London Fashion Week Hadirkan Busana Berbentuk Kondom
London Fashion Week menghadirkan busana unik dengan berbentuk kondom. Pengunjung pun menyorotinya. Foto/sindonews.com

Riauaktual.com - London Fashion Week dimeriahkan dengan beragam koleksi busana menarik hingga nyeleneh dari para desainer. Seperti halnya yang dihadirkan Edwin Mohney, desainer lulusan Saint Central Martins ini menghadirkan busana berbentuk kondom yang terbuat dari lilo atau karet.

Dilansir Independent, busana ini tidak memberi banyak gerak bagi para model saat berjalan lantaran didesain tertutup. Jika diperhatikan, busana kondom ini lebih cocok digunakan untuk kepentingan karnaval dibandingkan dikenakan sehari-hari.

Beberapa koleksi yang dipamerkan, di antaranya rok berbentuk gelembung dan penutup kepala transparan yang berbentuk kondom berwarna putih. Tak hanya itu, berkat kreativitasnya, Mohney juga menciptakan rok berbentuk kolam renang portabel dari bahan yang sama. 

Meski nyeleneh dan tak biasa, namun berbagai variasi pakaian kondom ini berhasil mencuri perhatian. Bahkan, koleksi ini langsung populer di media sosial Instagram dan menjadi perbincangan banyak orang. Kendati demikian, tak sedikit netizen yang bingung dengan koleksi desainer lulusan New York tersebut. "Sepertinya dia kehabisan ide praktis!," tulis salah satu pengguna Twitter. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index