ilustrasi mayat

Diduga Tersedak Saat Santap Lele Goreng, Masril Meninggal

Minggu,18 Februari 2018 - 18:48:18 WIB Di Baca : 3936 Kali

Riauaktual.com - Bagi Anda yang sedang makan diminta waspada dalam mencerna makan. Karena, kalau tidak hati-hati bisa bernasib nahas yang dialami seorang pengunjung makanan pecel lele di Kabupaten Kampar, Riau, Masril, yang meninggal karena diduga tersedak.

Walau coba dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pria berusia 50 tahun ini tidak tertolong. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Kita mau lakukan autopsi tapi keluarga menolaknya dan sudah menerima musibah ini," ucap Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan Minggu (18/2/2018).

Berdasarkan hasil keterangan rumah sakit, tidak ditemukan bekas luka baik benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban.

Keterangan saksi mata di lokasi, pada Sabtu 17 Februari 2018 pukul 20.15WIB, korban singgah di  sebuah warung pecel lele yang berlokasi di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang tepatnnya di daerah Tambang.

Kepada pemilik warung, korban memesan menu lele goreng dan air putih. Korban pun memakan menu yang disajikan oleh pemilik warung. Namun, saat menu yang santapnya akan habis, tiba-tiba korban tersedak dan memegangi lehernya. "Tidak berapa lama korban meninggal dunia di warung itu," katanya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi termasuk pemilik pecel lele. "Namun sayang, kita tidak bisa pastikan apa penyebab kematian karena tidak bisa melakukan autopsi. Jadi dugaan sementara kematian korban karena keselak makanan," ucapnya.

Jenazah Masril dibawa ke rumah duka Jalan Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar. 

 

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...