Mantap, Repsol Honda Kembali luncurkan tim MotoGP di Jakarta

Mantap, Repsol Honda Kembali luncurkan tim MotoGP di Jakarta
Marc Marquez dan Dani Pedrosa (c) AFP

Riauaktual.com - Repsol Honda menjadi tim MotoGP keempat yang mengumumkan tanggal peluncuran dan presentasi tim menjelang musim 2018. Honda Racing Corporation (HRC) pun kembali menggelar acara ini di Jakarta, Indonesia.

Dalam gelaran ini dipastikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan hadir, didampingi para petinggi HRC dan Repsol Honda, mempublikasikan dan memamerkan RC213V terbaru untuk pertama kali kepada penggemar mereka di seluruh dunia.

Peluncuran tim di Indonesia ini bukanlah yang pertama kali bagi Repsol Honda. Pada tahun 2015 lalu, mereka meresmikan tim di Bali, sedangkan pada 2016 dan 2017 acara serupa masing-masing digelar di Sirkuit Sentul dan JIExpo.

Acara ini bakal diselenggarakan pada 20 Februari, tepat setelah Marquez dan Pedrosa menjalani uji coba pramusim kedua di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari mendatang.

Ducati Corse dan Movistar Yamaha MotoGP masing-masing telah melakukan presentasi tim di Borgo Panigale, Italia dan Madrid, Spanyol, sementara Suzuki Ecstar akan meluncurkan tim mereka di Sepang, Malaysia pada 27 Januari.

 

Sumber :

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index