Pelantikan Pengurus Kadin Inhil Periode 2017-2022 Akan Dihadiri Gubernur Riau

Pelantikan Pengurus Kadin Inhil Periode 2017-2022 Akan Dihadiri Gubernur Riau
Rapat pembentukan panitia pelantikan Pengurua Kadin Inhil

Riauaktual.com - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2017-2022 yang dinakhodai Edy Indra Kusuma akan dilantik pada 29 Januari 2018 mendatang.

Direncanakan pada pelantikan ini akan dilakukan langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Riau, Juni Ardianto Rachman dan dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Edy Indra Kusuma selaku Ketua Kadin Inhil memimpin langsung rapat pembentukan panitia pelaksana pelantikan Kadin, Selasa (23/1/18) di Tembilahan.

"Terimakasih kepada teman-teman yang hadir. Saya selaku ketua dalam kesempatan ini mengharapkan partisipasi kawan-kawan, karena tanpa partisipasi semua pengurus, pelantikan ini tentu akan ada kurang," katanya.

Setelah dilakukan rapat, Nasrudin terpilih sebagai ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dengan Zulfadli sebagai Sekretaris.

Nasrudin selaku Ketua Panitia menyatakan dengan waktu yang ada, pihaknya harus berkerja keras. "Hanya beberapa hari waktu yang tersedia sampai hari pelantikan. Tentu kami harus berkerja keras," ungkapnya.  (Wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index