Dekati PAN, Syamsurizal Bercita-cita Jadi Anggota DPRD Riau

Dekati PAN, Syamsurizal Bercita-cita Jadi Anggota DPRD Riau
gedung DPRD Riau. int

RIAU, RiauAktual.com - Mantan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Ir H Syamsurizal S MT telah pensiun dari BPBD ternyata tidak diam begitu saja untuk mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakan di negeri ini.

Rencananya, Syamsurizal akan maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2014. Demikian disampaikan Syamsurizal Kepada RiauAktual.com, Senin (8/4/2013).

"Saya tidak mau putus terhadap batin saya untuk melakukan pendampingan terhadap masyarakat dan tentunya saya akan tetap berjuang untuk menjadikan diri saya dapat mendampingi masyarakat Riau untuk maju menjadi Caleg DPRD Riau," ujarnya.

Syamsurizal sendiri rencananya akan menggandengan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, saat ini memang belum ada pembicaraan lebih lanjut untuk menggandeng salah satu partai besar tersebut.

"Untuk saat ini memang belum tau partai mana yang akan saya gandeng. Saya akan cari partai yang bisa terima saya. Namun, rencana mungkin saya akan coba koordinasi dengan PAN," lanjutnya.

Kegiatanya di BPBD ternyata salah satu hal yang mendasari niat baik Syamsurizal termasuk juga Undang-Undang Dasar. "Bila saya dapat terpilih nantinya tentu saya akan kembali dapat mendampingi masyarakat kita dan dapat terus mengabdi untuk negri ini. Kemaun ini muncul dari sanubari saya sesui dengan amanat Undang-undang dasar 1945 untuk segenap melindungi masyarakat," terangnya.

Laporan: DN
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index