Ini dia Video Istri Pergoki Suami dengan Selingkuhannya, Lihat Apa yang Terjadi!

Ini dia Video Istri Pergoki Suami dengan Selingkuhannya, Lihat Apa yang Terjadi!
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Video seorang istri yang memergoki suaminya tengah bersama dengan wanita lain alias selingkuhannya di sebuah ruas jalan, beredar di media sosial.

Belum jelas dimana lokasi video yang diunggah akun facebook Berita Terkini itu diambil, namun dari pengamatan dalam video tersebut, diduga kuat di salah satu ruas jalan di Kota Bekasi.

Video berdurasi 7 menit 53 detik itu tampaknya direkam sendiri oleh si istri yang memergoki suaminya tengah berboncengan dengan wanita lain.

Namun, apa yang dilakukan si istri diluar dugaan. Bukannya marah atau melakukan sesuatu terhadap suaminya atau si wanita lain, ia hanya menasehati dan meminta kejelasan si suami memilih dia atau wanita selingkuhannya.

Si suami tampak terdiam di atas motor sambil menutupi wajahnya, sementara selingkuhannya berdiri di samping motor. “Kok kamu mau sih di tidurin sama laki-laki yang bukan suami kamu,” kata si istri kepada wanita selingkuhan suaminya dengan nada lembut.

Si wanita itu mengaku bahwa ia dijanjikan untuk dinikahi oleh si pria selingkuhannya. “Ehmm gitu, ngomongnya mau dinikahi, kalau ketemu mau milih kamu gitu?,” tanya si istri kepada wanita tersebut.

Si istri mengaku selama ini tak pernah menuntut apa-apa, tak pernah melawan apapun yang diperintahkan suaminya. Namun ia bingung apa yang membuatnya kurang dimata suami.

“Bukannya saya sombong, saya rajin solat, rajin ngaji, masih kurang di mata dia? saya gak pernah selingkuh, gak pernah melawan apapun yang dia perintahin ke saya,” tutur si istri dihadapan keduanya.

Si istri kemudian meminta kepada suaminya untuk berbicara dan meminta kejelasan soal status hubungan mereka. Namun si suami hanya terdiam membisu tanpa mengucap satu kata pun.

“Ayo ngomong kamu milih siapa di sini, kita sama-sama perempuan pengen kejelasan loh..ngomong..ayo ngomong,” kata si istri kepada suaminya yang hanya terdiam tak merespon.

Sikap si istri yang tampak tenang saat memergoki suami bersama dengan selingkuhannya itu sontak mendapat simpatik dari warganet.

“Istri nya dr suara nya aja kalem yaa..sdh jls klihtan nurut.. Duh kshn klu aku di posisi istrinya sdh tk tinggal tuh laki laki ky gitu..nyari suami yg bnr, Hhe kok jd gms gini yaaa,” kata akun Fuji Khawari.

“wahhh ini nih istri yg tgar,, msih lembut aj di hdapan suami kyk gitu,,udah slingkuh,, gaji ny di bilang pas,,tapi g ckup,, istrinya tabah,,dihhhh kudu ngasih cabe tuh lakik,” tulis akun Indri Indri.

“Luar biasa wanita yg penuh kasih, good tiada 2 dech buat wanita yg penuh kasih, semoga bisa dapat pria yg lebih baik., hargailah isterimu jaga sayangi dia,” tutur akun Hery Liu. Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index