Caleg 2014

Dian Sukheri Targetkan Satu Besar di DPRD Pekanbaru

Dian Sukheri Targetkan Satu Besar di DPRD Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Dian Sukheri.

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera yang satu periode duduk di DPRD Kota Pekanbaru sebagai unsur pimpinan, Dian Sukheri SIp, pada Pemilihan Legislatif 2014 mendatang, Dian menargetkan ke perubahan yang lebih baik yakni meraih satu besar atau setidaknya dua besar di kursi legislatif DPRD Kota Pekanbaru.

"Karena sekarang sudah tiga besar, tentu tak mungkin jadi bertahan di peringkat ini saja," ungkap Dian saat ditemui di ruang fraksi PKS, Kamis (4/4/2013).

Dian Sukheri merupakan satu kader PKS yang masih dipertahankan di legislator dari lima kader yang duduk di DPRD Pekanbaru. Sementara kader lainnya, diputuskan DPD PKS Kota Pekanbaru untuk diusulkan maju ke DPRD Provinsi Riau.

"Saya masih di kota, untuk Dapil 4, yang meliputi Bukit Raya, Marpoyan Damai dan sekitarnya. Tapi ini kan belum diputuskan KPU, bisa jadi nanti ada perubahan-perubahan lagi," kata Dian.

Disebutkan Dian lagi, ketentuan maju dan tetapnya di DPRD Kota berdasarkan penilaian yang dilakukan DPD PKS Kota Pekanbaru terhadap kadernya yang duduk di DPRD. Setelah dilakukan penilaian, DPD akan mengusulkan ke DPW dan finalisasinya ke DPP PKS.

"Kepastiannya tanggal 9 besok, kan KPU buka pendaftaran caleg tanggal 9. Di situlah ketahuannya siapa yang diajukan maju ke DPRD Provinsi dan siapa yang dipercaya masih tetap di DPRD Kota Pekanbaru," katanya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index