Parah ! ASN Pemko Pekanbaru Ramai-ramai Bolos Jam Dinas Hanya Untuk Sambut Firdaus

Parah ! ASN Pemko Pekanbaru Ramai-ramai Bolos Jam Dinas Hanya Untuk Sambut Firdaus

Riauaktual.com - Pasca resmi mendapat SK dukungan dari partai politik, Walikota Pekanbaru Firdaus MT melenggang maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Senin(8/1), kedua pasangan ini turut diarak oleh lapisan masyarakat yang merupakan simpatisan.
 
Dari pemantauan dilapangan, tampak beberapa Kepala OPD, baik lurah, camat, kepala bagian, kepala Kantor, Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru turut hadir di kediaman Walikota Pekanbaru di Jalan A Yani untuk memberikan ucapan Selamat, padahal kalau dilihat saat itu masih menunjukan waktu selayaknya mereka bekerja dikantor.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer berkilah jika kehadirannya bersama para ASN Pemko Pekanbaru lainnya hanya bentuk semangat dan ucapan selamat kepada pimpinannya yang akan maju di pilkada gubernur Riau.

"Ini bentuk semangat dan ucapan terima kasih kepada pimpinan kami sebagai Kepala Daerah. Ini kan bukan deklarasi, jadi tidak masalah jika ASN datang hanya untuk memberi ucapan selamat kepada beliau," ungkapnya.

M Noer menilai, apa yang di lakukan para ASN ini masih batas kewajaran antara pimpinan dengan bawahan. Hal ini juga tidak ada kaitannya dengan politik praktis.

"Para ASN Pemko Pekanbaru yang datang ke sini untuk menggelar syukuran. Jadi perlu diluruskan, tidak ada kaitannya dengan politik praktis. Ini kan belum masuk lapangan. Ini baru syukuran," tegasnya.

M. Noer juga menjamin, jika kedatangan para ASN yang datang ke rumah dinas walikota Pekanbaru ini tidak akan mengganggu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lagipun ini tidak seluruh ASN. Hanya pimpinan kepala OPD saja yang datang. Jadi tidak ada yang mengganggu pelayanan," tutupnya. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index