Foto SK Dukungan Nasdem untuk Syamsuar-Edy Nasution Beredar

Foto SK Dukungan Nasdem untuk Syamsuar-Edy Nasution Beredar
SK Dukungan Nasdem untuk Syamsuar-Edy Nasution

Riauaktual.com - Setelah sebelumnya PAN menyatakan mendukung Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, MSI sebagai calon gubernur Riau pada Pilgub 2018 mendatang, kini giliran Partai Nasdem tampaknya ikut turut ambil bagian.

Foto SK untuk pasangan tersebut saat ini sudah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan mendapat antusias dari berbagai kalangan.

Dalam foto tersebut tertulis SK DPP Partai Nasdem dengan nomor 142-Kpts/DPP-NasDem/XII/2017 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Tahun 2018 dari Partai Nasdem.

Bahkan di SK tersebut jelas tertulis tertanggal 28 Desember 2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate.

Yang berbeda tentunya dari dukungan yang diberi partai PAN sebelumnya, Nasdem sudah langsung mengesahkan wakil dari Syamsuar, yakni H. Edy Nasution yang merupakan Komandan Korem 031 Wirabima.

Dari keterangan salah satu sumber terpercaya yang dihubungi Riauaktual.com malam ini, yang meminta namanya untuk tidak dimuat dahulu, menyatakan SK yang beredar tersebut benar.

"Itu SK benar, dan kemungkinan dalam minggu depan akan diumumkan secara langsung oleh DPW," ucapnya.

Ditanya lebih jauh terkait alasan dukungan partai Nasdem kepada Syamsuar, pejabat teras partai Nasdem ini menyatakan karena prestasi sang Bupati yang tidak bisa di pungkiri.

"Beliau sosok yang pas dan tepat, saya rasa tidak ada keraguan lagi untuk partai Nasdem memberi dukungan," pungkasnya. (DWI)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index