Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Karyawati Toko Roti Teridentifikasi

Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Karyawati Toko Roti Teridentifikasi
Korban dirawat di rumah sakit (pojoksatu)

Riauaktual.com - Polsek Kutalimbaru masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan sekaligus pemerkosa dan penganiayaan terhadap karyawati toko roti bernama Yanti Kumala Dewi (34).

 

Kini, korban yang masih menjalani perawatan intensif di RSUP Adam Malik Medan dikunjungi Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

Kedatangan Kapolsek itu membawa sejumlah foto terduga pelaku, salah satunya pria berinisial D. Dari beberapa foto terduga pelaku, dipastikan Kapolsek menunjuk dan memastikan bahwa pelakunya sudah teridentifikasi.

“Pelakunya sudah teridentifikasi, dan saat ini masih dalam pengejaran,” kata Martualesi Sitepu, Sabtu (16/12/2017).

Sebagaimana diketahui, korban dirampok dan diperkosa oleh pria yang baru dikenalnya berinisial D. Yanti yang tinggal di Jalan Nasional Lorong Keluarga, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai ini, dirampok dan diperkosa di Dusun V Desa Tengah Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (14/12) malam.

Parahnya, usai dirampok dan diperkosa, Yanti dianiaya hingga wajahnya hampir tak dikenali lagi.

Kejadian sadis itu terjadi bermula ketika Yanti bertemu dengan pelaku di Simpang Melati Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Selayang.

Setelah keduanya bertemu, pelaku membonceng korban ke kawasan perladangan di Dusun V Desa Tengah Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru.

Sesampainya di lokasi, korban diajak pelaku untuk berhubungan intim. Namun, korban menolak. Lantaran ditolak mentah-mentah, pelaku pun emosi hingga korban diperkosa.

Sadisnya, pelaku mencoba membunuh korban dengan menganiayanya. Pelaku merasa korban sudah tewas, lalu kabur sambil membawa uang Rp600 ribu dan 1 unit handphone.

Beruntung, nyawa Yanti masih selamat setelah warga menemukannya di perladangan. Warga pun memberitahukan kejadian itu ke Polsek Kutalimbaru.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index