Wanita Tewas Nyaris Telanjang, Diduga karena Miras

Wanita Tewas Nyaris Telanjang, Diduga karena Miras
foto :kriminologi.id

Riauaktual.com - Seorang wanita muda berinisial DP ditemukan tewas dalam keadaan nyaris telanjang hanya mengenakan celana dalam di tempat tidurnya. Ada dugaan korban tewas karena minuman keras yang dikonsumsinya.

"Tidak ditemukan bekas luka pada korban. Informasi sementara diduga karena minuman keras. Mungkin kondisinya sedang tidak prima," ujar Kapolsek Cisarua Kompol Sujito sebagaimana dikutip dari Kriminologi.id, Jumat, 15 Desember 2017.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah kontrakan yang ditinggalinya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis, 14 Desember 2017, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sang pemilik kontrakan yang bernama Unang curiga lantaran korban tidak terlihat sejak hari Rabu siang. Selain itu, tidak ada tanda-tanda aktivitas korban, padahal biasanya korban terlihat di warung Bu Iin atau sekedar ke kamar mandi. Unang yang mencoba menghubungi korban melalui pesan singkat pun tak mendapat jawaban. Saat diketuk pintunya tidak ada balasan dari korban yang kamarnya terkunci.

Merasa curiga, akhirnya Unang bersama warga lain berinisiatif menjebol atap kontrakan dan masuk melalui atap. Setelah itu dirinya mendapati korban sudah terbujur kaku di atas kasur dengan keadaan nyaris bugil. Unang dan warga sekitar pun melaporkan temuan ini ke Polsek Cisarua. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSPG Cibeureum.

Polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index