JE Gelar Olahraga dan Sarapan Pagi dengan Masyarakat

JE Gelar Olahraga dan Sarapan Pagi dengan Masyarakat
Balon Gubri Riau Jon Erizal bersama masyarakat saat olahraga bersama masyarakat. FOTO: Riki

PEKANBARU (RA) - Bakal Calon Gubernur Riau H Jon Erizal SE MBA menggelar olahraga bersama masyarakat di Jalan Diponegoro dalam Car Free Day, kemarin Ahad (17/3/2013). Suasana langsung pecah dan ratusan masyarakat Riau pagi itu larut bersama Jon Erizal, bergurau, olahraga, hingga sarapan pagi dan duduk bersama di trotoar jalan.

Sebanyak 500 gelas bubur kacang hijau dibagikan Timses JE pagi itu secara cuma-cuma kepada masyarakat yang menggelar olahraga sehat pagi Ahad ini. Antusias masyarakat cukup baik dan ini terbukti saat adanya gendangan drum dan semua masyarakat bergoyang bersama bakal calon Gubernur Riau tersebut.

Acara olahraga ini akan menjadi agenda rutin kedepannya dan kegiatan ini ditaja oleh DPD PAN Kota Pekanbaru. Tujuan diselnggarakan olahraga sehat Jon Erizal bersama masyarakat ini yakni untuk menjalin rasa kebersamaan antara putra terbaik Riau Jon Erizal dengan masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau secara umumnya.

"Alhamdulillah acara olahraga Jon Erizal bersama masyarakat berjalan dengan baik. Antusias masyarakat sangat baik sekali, masyarakat dan Jon Erizal duduk dan bercengkramah bersama masyarakat usai olahraga itu. Ini akan menjadi agenda rutin kita," demikian dikatakan Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Sondia Warman SH saat menceritakan kegiatan tersebut, Senin (18/3/2013).

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index