Lomba Lari 10 K Dalam Rangka HJK Berhadiah Satu Unit Rumah, Malam Ini Pendaftaran Ditutup

Lomba Lari 10 K Dalam Rangka HJK Berhadiah Satu Unit Rumah, Malam Ini Pendaftaran Ditutup
Foto - Panitia perayaan HJK saat menerima pendaftaran peserta lomba 10 K, Sabtu (9/12). Foto Penrem 031/WB

Riauaktual.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika (HJK) 2017, Korem 031/Wira Bima mengadakan berbagai macam kegiatan.

Diantara itu bakti sosial, bedah Rumah, pengobatan gratis, lari 10 kilometer dan jalan santai serta berbagai kegiatan lainnya yang bersifat manunggal dengan rakyat.

Khusus untuk lari 10 K, pendaftaran mulai hari ini, Sabtu (9/12) merupakan hari terakhir pendaftaran hingga pukul 21.00 WIB.

Berbagai kalangan sudah ikut mendaftar di ajang lari 10 K ini. Baik itu dari masyarakat, pegawai, mahasiswa bahkan para pelajar juga terlihat ikut mendaftar.

Hal ini menunjukan bahwa olahraga yang murah dan meriah masih sangat ramai disukai oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Kepala Jasmani Korem 031/WB, Kapten Arm Hadi Prayitno selaku koordinator menyampaikan bahwa selain mendapatkan kesehatan bagi jiwa dan raga.

"Lari 10 K ini hadiahnya satu unit rumah. Tak hanya itu, hadiah juga berupa uang tunai serta berbagai hadiah door prize lainnya," kata Hadi.

Dia mengatakan, iven ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2017, yang di pusatkan di Kota Pekanbaru, Riau.

"Saya berharap masyarakat memanfaatkan event ini. Mari kita olahraga-kan masyarakat dan kita masyarakatkan olahraga," ucap Hadi.

Hingga saat ini, tambah dia, terdapat 1300 pelari yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta meramaikan lomba lari 10 K.

"Kegiatan lomba lari akan di lepas oleh Gubri (Arsyadjuliandi Rachman), Kasdam I /BB (Brigjen TNI Tiopan Aritonang), Danrem 031/WB (Brigjen TNI Edy Nasution serta jajaran Forkopimda Riau," tutup Hadi. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index