SDN 27 Pekanbaru Dibobol Maling, Kerugian Rp 6 Juta

SDN 27 Pekanbaru Dibobol Maling, Kerugian Rp 6 Juta
Ruang Kepala Sekolah SDN 27 Pekanbaru yang diobrak-abrik maling. FOTO: Iqbal

PEKANBARU (RA) - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 27 Pekanbaru Nilawati Spd MM yang memimpin sekolah yang beralamat di Jalan Cempaka, Kecamatan Senapelan Pekanbaru melapor kepada Polisi Sektor (Polsek) Senapelan, Kamis, (14/03/2013) terkait kemalingan yang dialami SDN tersebut.

Kepsek SDN 27 tersebut melapor ke Polsek Senapelan sekitar jam 07.00 pagi, dan kemudian diperiksa untuk mengetahui keterangan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui tiga unit komputer merk Acer warna hitam, satu CPU dan 1 Keyboard sudah hilang disatroni maling tersebut.

“Saya saat ini sudah melapor ke pihak Polsek Senapelan, pencurian dilakukan dengan cara merusak plafon di kantor majelis guru dan ruang kepala sekolah," ungkap Kepsek SDN 27 Pekanbaru Nilawati Spd MM.

Diketahui, kerugian atas kejadian tersebut sebesar Rp 6 Juta dan saat ini masih diusut oleh pihak Polsek Senapelan. Pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang. Dari Tempat Kejadian Perkara, polisi juga menemukan palu di lantai yang ditinggalkan oleh pelaku.

Laporan: M Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index