Instruksi Dari Bendahara Umum PAN, Jon Erizal

F PAN DPRD Pekanbaru Harus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

F PAN DPRD Pekanbaru Harus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Anggota DPRD Pekanbaru saat rapat banggar. doc

PEKANBARU (RA) - Sikap tegas dan berpihak kepada rakyat terus ditunjukkan oleh Bakal Calon Gubernur Riau, Jon Erizal kepada seluruh anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi PAN Pekanbaru, JE selaku Ketua Umum Bendaraha DPP PAN menegaskan kepada seluruh fraksi PAN DPRD Pekanbaru untuk mempung dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada mereka baik melalui reses maupun Musrenbang.

Pernyataan tegas ini disampaikan langsung oleh JE kepada Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Sondia Warman saat melakukan sosialisasi di Pekanbaru. JE mengintruksikan kepada seluruh kader PAN yang duduk di legislatif untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di pemerintahan, sebab tanpa adanya perjuangan yang dilakukan oleh anggota DPRD maka aspirasi masyarakat hanya pepesan belaka.

Menyikapi hal tersebut, Sondia Warman yang dikonfirmasi pada Senin (11/3/2013) mengaku akan lebih menegaskan kepada kader PAN yang duduk di Legislatif saat ini untuk dapat memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang ditampung dari reses maupun musrenbang.

"Bang Jon dengan tegas kemarin menyampaikan kepada saya untuk menekankan kepada seluruh kader PAN yang duduk di DPRD saat ini dapat memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada mereka dalam reses, apalagi dalam beberapa hari kedepan DPRD akan melakukan reses di dapil mereka masing-masing" katanya.

Ditambahkan Sondia yang merupakan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini, apabila kader PAN yang duduk di DPRD saat ini tidak menjalankan amanah dari partai tentunya untuk mereka maju kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD maka perlu dikaji kembali. "Sebab, selaku anggota DPRD mereka harus perjuangkan rakyat bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi semata," pungkasnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index