Ruko dan Usaha Pengetaman Kayu Terbakar, Kerugian Rp2 M

Ruko dan Usaha Pengetaman Kayu Terbakar, Kerugian Rp2 M
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Dua unit ruko dan tempat pengetaman kayu di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, dini hari tadi sekitar pukul 01.20 WIB, Sejin (11/03/2013) hangus dilalap si jago merah.

Dinas Pemadam Kebakaran menurunkan 3 unit mobil pemadaman kebakaran dan dibantu dengan mobil dari beberapa pos pemadam kebakaran yang ada di Pekanbaru seperti dari Kecamatan Tampan, Tenayan Raya, Terminal AKAP, dan KOPPAS.

"Kita mendapatkan laporan ada kebakaran di Jalan Srikandi sekitar pukul 01.20 WIB pagi dan kita berhasil menuntaskan semuanya jam 05.15 WIB," demikian dikatakan Kepala Bidang Pemadaman dan Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru Zul Azmi kepada RiauAktual.com.

Kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya, namun kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian akibat kebakaran ini berkisar Rp 2 Milyar. "Ketika api berhasil dipadamkan, kita mengeluarkan barang-barang seperti seng untuk mengantisipasi timbulnya api lagi di lokasi kejadian," pungkasnya.

Laporan: Undri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index