Ditemukan Alat Bantu Seks di Kebun Sawit, Diduga Milik Pelajar SMP

Ditemukan Alat Bantu Seks di Kebun Sawit, Diduga Milik Pelajar SMP
Jalan yang menjadi lokasi mesum bagi pelajar SMP setempat. FOTO: Undri

INHU (RA) - Ditemukannya alat bantu seks di Jalan Tanah Abang tepatnya Kawasan Kebun Sawit PT Tunggal Perkasa yang terletak di jalan yang menuju Simpang Empat Japura dan Pasar Air Molek, selain itu kawasan kebun sawit PT Tunggal Perkasa Jalan Tanah Abang ini juga menembus sebuah perkampungan yang menuju arah Kantor PLN. Di jalan tanah abang ini menurut pengakuan warga sekitar, sering didatangi oleh pelajar berseragam SMP, selain pelajar, di jalan ini juga dijadikan lokasi pertemuan selingkuhan bagi yang telah bersuami isteri.

Demikian disampaikan salah seorang warga sekitar yang sering mangkal menjajakan Es Dawet Ayu di lokasi tersebut, Salim ketika ditemui reporter RiauAktual.com, Jum'at (08/03/2013) setelah ditemukannya alat bantu seks tersebut. Menurut Salim, pengunjung kebun sawit pinggir jalan ini memang sangat ramai sekali dan dirinya juga diuntungkan dengan kunjungan tersebut karena barang dagangannya terjual dan omsetnya juga naik.

"Saya mulai mangkal di sini antara jam 10 dan jam 11 siang, itu biasanya setiap hari anak-anak sekolah nongkrong di sini setelah pulang dari sekolah, sekitar 5 honda mereka nongkrong di kawasan sini, terkadang mereka sempat juga membeli es saya. Anak-anak sekolah yang nongkrong di sini itu terkadang sama pacar mereka dan ada juga berkelompok, yang berkelompok ini campur laki-laki dengan yang perempuan lainya, mereka juga merokok di tempat ini padahal masih dengan seragam sekolahnya," kata Salim menjelaskan.

Salim juga mengakui, jika lokasi tersebut memang kerap kali dijadikan mediasi untuk lokasi pertemuan bagi yang berpacaran dan berselingkuhan dengan pria dan wanita idaman lain bagi yang telah berkeluarga. Sehingga dapat dipastikan, alat bantu seks tersebut bisa jadi milik pelajar SMP karena memang pelajar SMP tersebut yang kerap kali main di lokasi tersebut hingga sore hari.

"Di jaln sini juga dijadikan tempat bagi yang bersuami untuk bertemu dengan selingkuhanya. Di sini mereka pertamanya telfon-telfonan sama selingkuhanya kalau yang laki-lakinya menunggu di Jalan Tanah Abang ini. Saya sempat mendengar waktu laki-laki ini menelfon selingkuhannya kalau dia akan menemui selingkuhannya di Jalan Tanah Abang ini selesai dia bekerja," pungkasnya.

Laporan: Undri, Inhu
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index