Menyelinap ke Dalam Rumah, Gelandangan Nyaris Perkosa Pelajar Belia

Menyelinap ke Dalam Rumah, Gelandangan Nyaris Perkosa Pelajar Belia
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Seorang siswi SF (16) warga Jalan Seroja kemarin Kamis sekitar pukul 10.00 WIB nyaris diperkosa oleh seorang pemuda gelandangan yang diketahui berinisial LP (35) alias Lambas, untungnya warga setempat cepat mengetahui kelakuan bejat pelaku sehingga pelaku pun dapat ditangkap massa setelah berupaya melakukan perbuatan bejatnya di ruang tengah rumah korban dengan cara memaksa korban dan mengikat kedua tangan gadis belia tersebut.

Informasi yang dirangkum reporter RiauAktual.com di lokasi kejadian pada Jum'at (08/03/2013) dari salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, pagi itu warga mendengar suara jeritan dan meminta tolong yang berasal dari dalam rumah salah seorang warga. Mengetahui ada teriakan meminta tolong tersebut, warga pun bergegas masuk ke dalam rumah itu dan saat itu terlihat seorang lelaki tidak dikenal tengah berupaya memperkosa korban.

Setelah melihat apa yang akan diperbuat pelaku, tanpa ada komando massa pun menendang dan mendorong tubuh pelaku yang akan menyetubuhi korban. Begitu berhasil mendorong dan menendang tubuh pelaku, massa pun menghakimi pelaku hingga mengalami babak belur. Dalam kondidi babak belur, pelaku pun diserahkan ke pihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut keterangan korban SF kepada petugas yang dituangkan dalam laporan polisinya menerangkan, saat itu sekitar pukul 10.00 WIB korban tengah belajar di ruang tengah rumahnya seorang diri. Tiba-tiba seorang lelaki yang tidak dikenalnya masuk ke dalam rumah dan lansung memegang kedua tangan korban dengan kasar dan selanjutnya kedua tangan korban diikat pakai tali sepatu.

Setelah itu, pelaku yang sudah dalam kondisi bernafsu secara paksa membuka pakaian dan celana dalam korban sehingga dalam posisi separuh telanjang tubuhnya diimpit oleh pelaku, korban terus berupaya meronta dan berteriak sekuat-kuatnya sehingga didengar oleh warga setempat sehingga perbuatan percobaan perkosaan tersebut dapat dicegah dan pelaku pun berhasil ditangkap dan selanjutnya diserahkan ke pihak Kepolisian.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH didampingi Wakasat Reskrim AKP Milky Brahata Sik ketika dikonfirmasikan membenarkan saat ini telah diamankan seorang pelaku diduga telah melakukan tindak pidana percobaan perkosaan terhadap korban. "Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan tersangka," terangnya.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index