Mobil Demokrat Tabrak Lari, DPC Pekanbaru Lacak Nopol BM 9974

Mobil Demokrat Tabrak Lari, DPC Pekanbaru Lacak Nopol BM 9974
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru saat ini melacak keberadaan mobil pick up yang memiliki nomor polisi BM 9974 karena diduga melakukan tabrak lari terhadap Putri Dewi (17) yang cedera dan langsung dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru, kemarin Rabu.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Kamaruzaman SH ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com di gedung DPRD Pekanbaru, Kamis (07/03/2013). Menurut Kamaruzaman, kejadian tersebut telah merusak nama baik partai dan diharapkan kepada yang mengendarai mobil pick up tersebut segera bertanggung jawab untuk mengobati korban.

"Kalau begini harus diselesaikan oleh yang bersangkutan, kepada kawan yang nomor platnya sudah tertulis di media ini agar mempertanggungjawabkan kejadian ini, karena ini bisa membuat opini masyarakat terhadap Partai Demokrat jelek," ungkap Kamaruzaman.

Ia juga menambahkan, dengan kejadian ini sangat dijhawatirkan akan dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab guna menjelekkan nama Partai Demokrat. Karena ini musibah, maka Kamaruzaman meminta yang mengendarai mobil pick up berlogo Partai Demokrat tersebut segera mendatangi korban.

"Kita akan melacak siapa yang memiliki mobil itu, meskipun kita berharap itu bukan dari DPC, dari manapun harus bertanggung jawab karena ini menyangkut nama partai. Aparat kepolisian juga diharapkan untuk melacak dan memproses secara hukum," pungkasnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index