Copa Del Rey

Diimbangi Tim Divisi Tiga, Madrid Tetap Lolos ke 16 Besar

Diimbangi Tim Divisi Tiga, Madrid Tetap Lolos ke 16 Besar
Foto: Denis Doyle/Getty Images

Riauaktual.com - Real Madrid diimbangi tim divisi tiga, Fuenlabrada, dengan skor 2-2 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Meski begitu, Los Blancos tetap lolos ke 16 besar.

Madrid membawa keunggulan 2-0 dari leg pertama, saat gantian menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane menurunkan banyak pemain muda pada laga ini.

Hasilnya, Madrid sempat kesulitan di menit-menit awal. Meski mendominasi, para pemain muda Madrid terlihat minim kreativitas di lapangan.

Sementara Fuenlabrada bermain cukup disiplin. Dan secara mengejutkan, mereka malah berhasil memimpin lebih dulu.

Di menit ke-25, Luis Milla membawa Fuenlabrada unggul 1-0. Berawal dari tendangan sudut, Milla menerima bola liar di luar kotak penalti dan langsung menyepaknya. Bola gagal dibendung Keylor Navas dan masuk ke dalam gawang.

Tertinggal satu gol membuat Madrid meningkatkan intensitas serangan. Namun upaya mereka kerap mentah di jantung pertahanan Fuenlabrada. Sesekali tendangan spekulasi dilakukan dari luar kotak penalti tanpa ada yang membuahkan hasil. Hingga turun minum, skor belum berubah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index