Suami, Yuk Bahagiakan Istri Dengan 7 Cara Ini

Suami, Yuk Bahagiakan Istri Dengan 7 Cara Ini
Shutterstock

Riauaktual.com - Menjadi ibu rumah tangga pastinya sudah familiar dengan berbagai kegiatan padat. Mulai dari pekerjaan harian yang seakan tak ada habisnya, berkutat di dapur, dan banyak hal lain yang bikin pikiran stres. Padahal, ibu rumah tangga yang bahagia sangat penting untuk menjaga rumah tangga yang bahagia juga.

Sebenarnya, membahagiakan para istri di rumah tak sulit kok. Lewat 7 hal sederhana ini misalnya, para ibu rumah tangga pasti akan merasa sangat bahagia kalau bisa mendapatkannya. Ini dia yang para suami wajib tahu.

Liburan ke Bali
Tidak ingat kapan terakhir kali istri berlibur untuk melepaskan jenuh dan penat? Selain memiliki pesona alam yang menyejukkan hati, Pulau Dewata ini memiliki deretan kuliner lezat yang tepat buat memanjakan lidah, serta aneka tawaran spa yang sanggup menghilangkan rasa lelah.  

Memanjakan Diri di Tempat Spa
Jika belum menemukan waktu yang pas ke Bali, kunjungan singkat ke tempat spa di kotamu bisa jadi alternatif penghilang stres yang tepat. Jangan lupa untuk membuatkan reservasi terlebih dahulu untuk memesankan pijat seluruh tubuh, masker, hingga lulur, yang bikin pasangan merasa lebih fresh dan happy.

Belanja Fashion Tanpa Mikir Diskon
Sudah lama rasanya istri berbelanja untuk diri sendiri, karena biasanya lebih memilih membelanjakan baju untuk anak-anak. Sesekali, berikan dana untuk memanjakan diri dengan belanja fashion. Jika biasanya mencari di kotak-kotak pakaian dengan label diskon, tawarkan untuk memilih dari rak dengan harga utuh.

Punya Sepatu Desain Sendiri
Sepatu yang tepat akan memberikan penampilan terbaik bagi pasangan. Jika selama ini istri kesulitan mendapatkan alas kaki yang diinginkan, sarankan untuk memesan sepatu dengan desain sendiri. Selain lebih eksklusif, juga membuatnya merasa lebih nyaman dan percaya diri saat memakainya.

Makan Makanan Lezat Dimasakin Chef
Selama ini, berkutat di dapur untuk menyiapkan menu sehat dan lezat bagi keluarga menjadi pekerjaan istri sehari-hari. Tidak hanya capek, jenuh juga sering melanda dan membuatnya  merasa kewalahan. Mumpung di momen spesial seperti ulang tahun atau anniversary, tidak ada salahnya menikmati makanan yang dimasak langsung oleh chef profesional. Apalagi jika ditemani nyala lilin yang bikin suasana makan makin romantis.

Punya Peralatan Dapur Baru
Terkadang inspirasi memasak menu baru terasa buntu karena peralatan yang digunakan itu-itu saja. Yuk, lebih peka dengan keinginan istri untuk memiliki perlengkapan dapur terbaru dengan teknologi terkini dan warna-warni cerah, yang sukses memunculkan mood memasaknya.

Dinner Romantis Bareng Orang Tersayang
Kesibukan dapat membuat pasangan suami istri tumbuh menjauh dan rentan kurang harmonis, Nyalakan kembali cinta yang membara dengan melakukan dinner romantis. Pilih tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, misalnya di samping kolam renang, di atap tinggi, atau di ketinggian dengan pemandangan kota di malam hari yang memukau.

Jangan biarkan impian ini hanya terkubur tanpa terwujud. Kini, hanya dengan memesan Grab Bike, keinginanmu selangkah lebih dekat dengan kenyataan. Jika beruntung mendapatkan pengemudi Grab Masnya, pastikan mendapatkan tiket emas yang masih dalam kondisi baik. Gosok dengan hati-hati untuk melihat hadiah langsung yang didapat. (merdeka.com/wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index