3 Alasan Wanita Berpikir Sah-Sah Saja Membohongi Pria

3 Alasan Wanita Berpikir Sah-Sah Saja Membohongi Pria
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Wanita itu ibarat gula yang selalu manis. Apa pun yang dilakukan wanita selalu baik, mereka enggak pernah salah. Bahkan, saat berbohong sekali pun wanita berpikir mereka tidak salah.

Lain halnya dengan pria, kebenaran apa pun yang mereka lakukan pasti salah. Bagi wanita, saat diam saja pria tetap salah. Ya, begitulah kaum hawa. Pemikirannya kadang tidak bisa diprediksi dan hanya bisa dipahami seadanya.

Melansir dari Lovepangky, Selasa (28/11/2017), semua orang pasti tahu dong, bohong itu salah dan dilarang. Tapi bagi wanita, mereka boleh berbohong. Bahkan itu sah jika alasannya berpihak pada mereka. Pria pasti penasaran kan, apa sih yang membuat wanita kekeuh mereka berhak bohong? Nah ini dia alasannya.

Pria enggak bakal sakit hati

Biasanya saat berbohong, kita pasti berpikir bagaimana caranya agar dapat menjaga perasaan orang lain supaya enggak sakit hati. Tapi bagi wanita, membohongi pria tak mengapa karena pria pasti akan baik-baik saja.

Misalnya, saat meminta pria menunggu lima menit untuk mereka bersiap-siap. Kenyataanya pria selalu menunggu lebih dari satu jam. Nah, wanita berpikir mereka tidak salah mengatakan hanya lima menit karena kebongan itu tidak akan menyakiti pria.

Tak ingin keburukannya diketahui

Wanita ingin pria selalu terkesan dengan mereka. Wanita tidak akan mau pria tahu mereka malas, bodoh, atau kesepian. Mereka ingin selalu terlihat cantik, pintar, dan bahagia. Kebohongan yang satu ini, wanita pikir tak akan merugikan pria.

Ingin menjaga perasan pria

Hampir sama dengan wanita, pria juga ingin dikagumi. Misalnya, ketika menjemput wanita dengan mobil baru, tentu pria ingin wanita merespon dengan penuh suka cita.

Padahal sebenarnya, wanita biasa saja. Makanya, jangan langsung percaya kalau wanita bilang, "Wow, keren sekali mobilnya. Pasti ini spesial untukku, terima kasih!" Padahal, mungkin saja mobil yang pria bawa sama seperti mobil mantannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index