Satpol PP Pekanbaru jaring Tiga Pasangan Mesum

Satpol PP Pekanbaru jaring Tiga Pasangan Mesum
Pelaku mesum yang dijaring Satpol PP Kota Pekanbaru. FOTO: Ver

PEKANBARU (RA) - Operasi rutin yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Senin (4/3/2013) berhasil menjaring 11 orang yang 3 pasang diantaranya diduga pasangan mesum.

Penertiban terhadap 3 pasangan mesum ini dilakukan saat mereka sedang berduaan di dalam ruangan sebuah kedai liar di siang bolong.

"Penertiban di lokasi Jalan Riau ujung dilakukan pukul 11.00 WIB. Di lokasi ini kita temukan 11 orang yang sedang nongkrong di kafe di samping tenda biru. Diantara mereka kami menemukan 3 pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar tanpa bisa menunjukkan bukti selaku suami istri," ujar Marajoki Harahap Komandan Peleton 2 Satpol PP Kota Pekanbaru saat dikonfirmasi usai operasi rutin.

Ditambahkannya, Satpol PP Pekanbaru menurunkan dua pleton pasukan dengan anggota 60 personil dibantu oleh tim yustisi. Pasangan mesum ini 1 pasang berindentitas Kampar, 2 pasangan beridentitas  Pekanbaru. Ketiga pasangan ini diminta membuktikan keabsahan pasangannya. Jika tidak mereka akan dimintai penjaminan dari keluarga terdekatnya.

"Kedepan Satpol PP akan terus merazia tempat-tempat yang sering digunakan sebagai tempat mesum. Seperti di Jondul lama dan di Sungai Air Hitam," terangnya.

Laporan: Ver
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index