Dua Pengguna Sabu Diringkus Polresta Pekanbaru

Dua Pengguna Sabu Diringkus Polresta Pekanbaru
Ilustrasi penangkapan sabu-sabu. FOTO: int

PEKANBARU (RA) - Tim opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru kemarin sore, Kamis sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Cipta Karya, Gang Bunga Tanjung, Kecamatan Tampan, berhasil meringkus dua orang pengguna narkotika jenis sabu-sabu yakni SF (47) warga Jalan Adi Sucipto dan SJ (34), warga Jalan Lintas Rimbo Panjang Kampar.

Dari tangan kedua tersangka disita barang bukti empat paket kecil narkotika sabu-sabu seharga Rp 200 ribu perpaketnya. Hingga saat ini penangkapan kedua tersangka pelaku masih dalam pengembangan jajaran Sat Narkoba Polresta, guna mengejar pengedarnya yang identitasnya sudah diketahui.

Informasi yang dirangkum reporter RiauAktual.com pada Jum'at (01/03/2013) diketahui, penangkapan kedua tersangka pelaku yakni SF dan SJ berawal adanya laporan serta informasi dari masyarakat adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika di Jalan Cipta Karya, Gang Bunga Tanjung. Berdasarkan informasi tersebut, siang itu juga anggota langsung turun ke lapangan melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan beberapa jam, sekitar pukul 16.00 WIB terlihat dua orang lelaki yang mencurigakan melintas dan masuk ke Gang Bunga Tanjung tersebut. Tampa membuang waktu, anggota langsung mengamankan kedua lelaki itu dan selanjutnya melakukan pengeledahan, hasilnya empat paket plastik bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika sabu-sabu berhasil disita dari tangan kedua tersangka.

Guna proses penyelidikan dan pengembangan selanjutnya, kedua tersangka pelaku berikut barang bukti empat paket diduga sabu-sabu siang itu juga dibawa ke Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kasat Narkoba AKP BE Banjarnoahor SIk membenarkan saat ini telah diamankan dua orang lelaki yang diduga pemakai narkotika jenis sabu-sabu.

"Dari tangan tersangka pelaku, anggota berhasil menyita barang bukti empat paket, dan saat ini pengendarnya masih dalam lidik setelah identitasnya diketahui," katanya.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index