Spesialis Pembongkar Jok Motor Diamuk Masa

Spesialis Pembongkar Jok Motor Diamuk Masa
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Ayar (22) pemuda Jalan Nelayan melakukan aksi pencurian dengan pemberatan (curat) dengan modus kejahatan membongkar jok sepeda motor milik korban yang sudah menjadi targetnya sebanyak empat tempat kejadian perkara diamuk masa ketika melakukan aksi di TKP terakhirnya di salah satu sekolah di Jalan A Yani kemarin, Selasa (26/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ayar yang merupakan pelaku tungal dalam aksi curatnya dengan modus menjongkel jok sepeda motor korban selalu beraksi seorang diri dan mengintai korbannya yang mengendarai sepeda motor yang akan dipakirkan setelah mengetahui kalau korbannya meletakan barang-barang berharga di dawah jok sepeda motor. Begitu kondisi aman, pelaku mencongkel jok dan membawa kabur hasil curian.

Informasi yang dirangkum reporter RiauAktual.com di Kepolisian, Rabu (27/02/2013) diketahui, penangkapan tersangka pelaku curat spesalis mencongkel jok sepeda motor berawal setelah tersangka pelaku terlebih dulu tertangkap tangan oleh massa saat menjalankan aksinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SH SIk MH membenarkan telah diamankan seorang pelaku curat spesalis pembobol jok sepeda motor.

"Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku telah mengakui empat TKP dalam sehari," terangnya.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index