Pohon Pisang Berbuah Tanpa Jantung

Pohon Pisang Berbuah Tanpa Jantung
Pisang Aneh

PEKANBARU (RA)- Sungguh Tuhan punya cara untuk menunjukkan kuasanya, kali ini pisang aneh berbuah tanpa memiliki jantung pisang terjadi di Jl.Gabus Ujung RT. RW 7 Labuh Baru Barat.

P.Nababan pemilik pisang mengakui kaget melihat pisang nya berbuah tanpa jantung, bahkan ia mengakui proses hanya 7 hari semua sisir pisang sudah keluar sempurna dari batang pisang.

Ia yang mengaku baru membeli rumah tersebut dari seseorang sebulan lalu hanya sesekali datang melihatnya, Karena menunggu proses renovasi sehingga belum ditempati.

"Minggu lalu tadi lalu saya membersihkan halaman tidak ada tanda-tanda pisang ini akan berbuah, nah hari ini saya datang untuk hal yang sama tiba-tiba saya kaget pisang tersebut mengeluarkan buah pisang yang sudah lengkap dari batang pisang yang terbelah tanpa proses munculnya jantung pisang," ujarnya terkagum-kagum.

Menurut lagi bahkan ketika di tilik ke dalam batang pisang yang belum semuanya terbelah separuh pisang yang sama dan sudah jadi pisang juga masih terlindung batang pisang.

"Anehnya pisang ini seperti mengeluarkan pisang yang sudah jadi tanpa melalui proses berbunga yang di sebut jantung pisang," tandasnya lagi.

Ketika ditanyakan perasaannya saat menerima keanehan ini, Ia mengaku bersyukur sebab ini adalah ciptaan Tuhan.

"Dengan ke anehan ini kita semakin sadar bahwa Tuhan itu ada dan memiliki kuasa," tutupnya.

Laporan: VA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index