Parah ! Sepasang Remaja Terpergok Mesum di Kuburan, Ups Resleting Celana si Cewek Masih Terbuka

Parah ! Sepasang Remaja Terpergok Mesum di Kuburan, Ups Resleting Celana si Cewek Masih Terbuka
(Foto: Facebook)

Riauaktual.com - Sepasang remaja terpergok sedang asyik berbuat mesum di sekitar area pemakaman umum. Dua sejoli yang masih duduk di bangku MTs itu tak bisa mengelak saat warga beramai-ramai menciduk mereka.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Info Untuk Anda pada Senin 30 Oktober 2017, warga yang geregetan dengan aksi kedua remaja berbaju hitam itu mendesak agar mereka segera dikawinkan.

Bahkan, salah seorang warga mengancam akan mengarak mereka dalam kondisi bugil jika menolak dikawinkan. Ada yang lucu saat proses interogasi dilakukan warga. Resleting celana si remaja perempuan ternyata masih dalam keadaan menganga alias terbuka.

Tak pelak pemandangan memalukan itu menjadi bahan tertawaan warga. Seorang warga yang menginterogasi kedua remaja itu juga sempat meminta nomor telefon genggam orangtua mereka. Namun, lagi-lagi pasangan mesum itu mengelak dengan mengaku tidak mengetahuinya. Tidak diketahui kapan dan di mana peristiwa tersebut direkam.

"Silakan di share/bagikan supaya menjadi pelajaran untuk para orangtua agar lebih mengawasi anak-anaknya.Sepasang 'kekasih' di bawah umur (pelajar SMP) tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum di sekitar pemakaman umum. Warga pun mengancam mereka akan diarak keliling kampung tanpa busana jika mereka tidak mau di kawinkan. Semoga jadi pelajaran penting untuk kita semua terutama untuk para orang tua," demikian bunyi keterangan pada video tersebut.

Tonton videonya berikut ini:

 

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index