DPC Partai Hanura Menuju Pekanbaru Satu

DPC Partai Hanura Menuju Pekanbaru Satu
Ketua DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru, Darnil.

PEKANBARU (RA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pekanbaru yang baru saja dilantik dan terpilih secara aklamasi, Darnil menargetkan 10 kursi pada pemilihan legislatif 2014 mendatang. Selain itu, tidak hanya di legislatif saja, Partai Hanura Kota Pekanbaru juga menargetkan pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang, Partai Hanura juga mengintai bagian eksekutif di Pemerintah Kota Pekanbaru yang disebutnya 'Menuju Pekanbaru Satu'.

"Langkah pertama yang akan kita lakukan yakni menyusun internal partai kita, selama inikan banyak pro dan kontra dalam internal kita, termasuk di PAC yang ada di Kota Pekanbaru ini," ungkap Darnil ketika ditemui reporter RiauAktual.com di gedung DPRD Kota Pekanbaru, Senin (18/02/2013).

Dikatakannya lagi, setelah dilakukan penyusunan internal partai, pihaknya akan mempersiapkan diri untuk pemilihan legislatif 2014, setelah itu DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru akan merangkul semua elemen masyarakat untuk bergabung ke Partai Hanura sebanyak mungkin kader yang akan diterima di Kota Pekanbaru.

"Sebab, kita melihat sampai saat ini Partai Hanura belum ada tersangkut kasus hukum dan juga masuknya Heri Tanoe ini juga membuat lembaga untuk kesejahteraan masyarakat untuk masyarakat menengah ke bawah," papar anggota Komisi III DPRD Pekanbaru ini.

Sedangkan untuk Pemilihan Gubernur Riau, Partai Hanura juga masih terjadi pro dan kontra, sementara waktu memang diarahkan kepada Tengku Mukhtaruddin, akan tetapi, jika kursi untuk Bakal Calon Gubernur Riau tersebut belum cukup, maka Patai Hanura Kota Pekabaru ditarik lagi untuk mendukung pasangsn yang lain dan hal itu merupakan acuan dari DPD Partai Hanura Riau.

"Saat ini yang terpenting adalah, kawan-kawan yang ada di kelurahan, saya minta agar dalam satu kelurahan ini jangan sampai pecah, ini modal kita," pungkasnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index