Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!

Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!
(Foto: Google Trends)

Riauaktual.com - Seharian kemarin, netizen Tanah Air dihebohkan oleh sebuah video mesum yang diperankan oleh Hanna Anisa, seorang wanita yang diduga lulusan kampus Universitas Indonesia (UI).

Saking penasarannya, mereka mencari di mesin telusur Google dengan beragam kata kunci pencarian seperti "Video Mahasiswa UI", "Mahasiswa UI", dan "Video Hana Anisa". Hal ini bisa terlihat pada halaman Google Trends mengenai apa saja yang sedang banyak dicari netizen.

Dari halaman tersebut diketahui bahwa lebih dari 10.000 penelusuran merujuk pada kata kunci "Mahasiswi UI". Lebih rinci lagi, puncak pencarian kata kunci tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB, pagi tadi.

Sementara pencarian tertinggi terjadi pada kata kunci "Video Hana Anisa" yang menampilkan lebih dari 100.000 penelusuran di Google. Pencarian kata kunci ini populer di jam yang sama, yakni pukul 01.00, pagi tadi.

Hingga hari, Kamis (26/10/2017), pencarian seputar Hana Anisa masih populer di Google. Kini kata kunci yang digunakan oleh warganet ialah "Video Mesum".

Kata kunci tersebut telah ditelusuri lebih dari 10.000 kali dan populer mulai Rabu, 25 Oktober 2017.

Sementara itu, Humas Universitas Indonesia mengonfirmasi bahwa pemeran wanita dalam video mesum tersebut merupakan alumnus almamaternya.

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI, dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," ujar Egia Tarigan.

 

Sumber : okezone.com

 

BERITA VIRAL : Link Video Mesum Mahasiswi UI Hanna Annisa Bikin Merinding

BERITA VIRAL :  Menag Akan Tertibkan Ustad Yang Ceramah Di Masjid

BERITA VIRAL : Siswa Mabuk di Sekolah, Ditegur Guru Malah Melawan. Lihat Videonya Bikin Geram!

BERITA VIRAL : Kepala KUA Terkecoh, Calon Istri yang Ternyata Pria Itu Sangat Ayu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index