Jalan Terbengkalai Jadi Lokasi Mesum Pelajar

Jalan Terbengkalai Jadi Lokasi Mesum Pelajar
Jalan Menuju Jembatan Danau Terbengkalai jadi Sarang Maksiat. FOTO: Rio

KAMPAR (RA) - Jalan dari Pekanbaru menuju Bangkinang tepatnya sebelum Jembatan Danau Bengkuang yang sampai sekarang belum selesai dimamfaatkan para muda-mudi yang tinggal di sekitaran Desa Danau Bengkuang untuk berdua-duaan bersama pasangan mereka di sepanjang jalan yang baru dibangun tersebut.

Karena jalan tersebut belum aktif digunakan, hanya beberapa kendaraan saja yang lewat di sana pada malam hari, mengingat kondisi jalan masih gelap dan kalau hujan licin.
Hal inilah yang membuat mereka merasa nyaman untuk menjadikan tempat tersebut menjadi tempat 'mojok' berduaan dengan pasangan dan tak jarang berbuat mesum di atas motornya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim investigasi RiauAktual.com di lapangan, salah seorang ibu yang tinggal di pinggir jalan tersebut Ira (40) mengatakan, bahwa hampir setiap malam jalan tersebut dipenuhi oleh muda-mudi untuk berduaan dengan pasangannya, namun sampai saat ini tidak ada tindakan dari pemerintah maupun aparat desa.

"Kadang mereka bakar jagung di jembatan ini, ini kan menjadi sarana buat mereka untuk bermaksiat" tutur wanita yang sangat kental bahasa Ocunya ini.

Ira berharap agar dinas terkait merazia muda mudi ini agar tidak ada lagi yang berdua-duaan di jalan tersebut. Karna rata-rata mereka masih pelajar dan memang melakukan hal yang tidak selayaknya dilakukan pelajar.

Laporan: Rio Agusri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index