Sadis! Empat Pemuda Cekoki Sabu dan Miras ke Janda Anak Satu Hingga Tewas

Sadis! Empat Pemuda Cekoki Sabu dan Miras ke Janda Anak Satu Hingga Tewas

Riauaktual.com - Khairunnisa alias Ica (20) meregang nyawa setelah dicekoki sabu-sabu dan minuman keras oleh empat teman prianya.

Sebelum diracuni narkoba, empat teman pria janda beranak satu ini sudah berniat jahat untuk memperkosa korban.

Adapun keempat lelaki yang meracuni korban dengan miras dan narkoba yakni Aden Sihotang (27), Ahmad Chaidir Ichsan (23), Maulana alias Mul (34), dan Muhammad Yasin Lubis alias Husein (27).

Dari mereka, disita barang bukti sepeda motor Honda Beat BK 6837 AGK, Honda Vario BK 2227 AHD, tas sandang milik korban, delapan unit handphone, satu gelas serta satu bungkus susu sachet yang digunakan untuk mencampur minuman keras.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/10/2017) malam lalu.

Saat itu, tiga tersangka Ichsan, Mul dan Husein berkunjung ke rumah Aden di Jalan Perjuangan, Dusun Bulan Sari, Amplas.

Sesampainya di rumah itu, Ichsan, Mul dan Husein meminta Aden membeli sabu. Mereka pun menghubungi Icha warga Jalan Pasar Beringin, Gang Rambutan, Medan Tembung.

“Setelah sabu dibeli dan korban tiba di rumah tersangka Aden, para pelaku mencekoki korban dengan sabu. Setelah itu, korban dipaksa menenggak minuman keras,” ungkap Pardamean dalam keterangan pers di kantornya, Senin (23/10/2017).

Setelah kebanyakan menghisap sabu dan minum miras, korban kejang-kejang. Tersangka yang panik lalu menghubungi keluarga korban. Namun sayangnya, nyawa korban tak terselematkan.

“Dua tersangka bernama Aden dan Ichsan setelah kejadian kami amankan di kawasan Delitua. Mereka sempat melarikan diri,” sebut Pardamean.

Tersangka lainnya, masing-masing Mul dan Husein juga kabur. Mereka takut ditangkap dan berusaha melarikan diri keluar Kota.

Lantaran khawatir pelaku kabur terlalu jauh, Pardamean memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu Philip Antonio Purba untuk membentuk tim mengejar para tersangka. Alhasil, beberapa hari lalu Mul dan Husein ditangkap.

“Ketika diamankan, Mul dan Husein melawan. Keduanya kami hadiahi timah panas di bagian betisnya,” beber Pardamean. (Wan)

 

sumber: pojoksatu.id

BERITA VIRAL : 'Negara Boleh Tak Ada Tentara, Tapi Polisi Harus Ada', Kapolda Riau : Isi Berita Itu Hoax

BERITA VIRAL : Bejat! Setelah Rampok Harta Korban, Pria ini Lalu Memperkosa Pemilik Rumah

BERITA VIRAL : Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Bekal yang sudah Beraksi di 34 Titik di Pekanbaru

BERITA VIRAL : Pria yang Ditemukan Tewas di Bandara SSK Pekanbaru, Dipastikan Korban Pembunuhan

BERITA VIRAL : Istri ASN Kepergok Indehoi dengan Sopir di Mobil, Buktinya Tisu

BERITA VIRAL : Ini Kronologis Istri Kedua Bunuh Ketua DPRD, Sembunyi di Balik Pintu

BERITA VIRAL : Astaga, Geng Cewek SMA Ini Tampar dan Paksa Buka Jilbab Temannya Lalu Unggah ke Instagram

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index