Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Kecelakaan beruntun tiga mobil sekaligus terjadi di depan Bank BRI Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru pagi tadi Ahad (10/02/2013).

Kecelakaan ini terjadi antara mobil Toyota Kijang LGX bernomor polisi BM 1521 HL dari arah Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan Tuanku Tambusai menabrak mobil Toyota Starlet bernomor polisi BM 1676 LI dari arah yang sama hendak membelok dan akhirnya berhenti setelah menabrak mobil Honda Freed dari arah Jalan Tuanku Tambusai bernomor polisi BM
1034 JK yang hendak membelok.

Berdasarkan pantauan reporter RiauAktual.com di lokasi kejadian, mobil Kijang LGX tersebut mengalami kerusakan di bagian depan, demikian juga mobil Honda Freed juga mengalami hal yang sama namun tidak begitu parah, sementara Toyota Starlet mengalami kerusakan di bagian belakang mobil.

"Mobil ini mulanya agak laju dari arah Jalan Sudirman ke Jalan Tuanku Tambusai, mobil itu mau menghindari motor, tapi mobil tersebut menabrak mobil dari arah yang sama dan terakhir kembali menabrak mobil dari arah Tuanku Tambusai," kata Juliardi seorang tukang parkir yang
menjadi saksi mata.

Lanjut Juliardi, pengendara mobil naas tersebut sempat ditolong warga dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit dengan bantuan oplet. Dikethui dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa, namun hanya luka ringan saja. Salah seorang pemilik mobil diketahui bernama Rustam Effendi warga Perumahan Taman Firdaus.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index