Pengurus Garda Muda NasDem Riau Resmi Dilantik

Pengurus Garda Muda NasDem Riau Resmi Dilantik
Pelantikan Garda Muda NasDem Riau. FOTO: Iqbal

RIAU (RA) - Partai Nasional Demokrat Provinsi Provinsi Riau mengadakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah se-Provinsi Riau Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem), Sabtu, (09/02/2013) di Hotel Furaya, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Pelantikan Garda Pemuda NasDem ini dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Riau Ir H Iskandar Husein MH, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau Fikri Wahyudi dan Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Martin Manurung.

Sebagai spartan atau pengawas partai yang terdepan, Garda Pemuda NasDem akan melakukan kegiatan yang sesuai ideologi partai, apa yang menjadi ketetapan tidak akan ada tawar menawar, bagi yang tidak murni atau melakukan penawaran-penawaran seperti melakukan penawaran politik, akan terbakar dan mati.

“Sangat sederhana sekali, Garda NasDem ini merupakan spartannya Partai Nasdem, tetapi yang akan kita lakukan sangat sederhana sekali, dengan melakukan rendah diri, bermasyarakat dan menanamkan 5 kader/TPS itu yang akan kita lakukan,” kata Muhammad Alfadhillah Rachiemi Ketua DPD Kota Pekanbaru.
 
Lanjut Alfadhillah, “kita melihat antusias masyarakat di Indonesia terhadap Partai NasDem sangat positif, sinyal alam sudah menentukan dari beberapa penyisihan, kita sudah menjadi partai nomor satu, dan peserta pemilu dengan nomor urut satu, mudah-mudah kita akan menjadi pemenang nomor satu pemilu 2014," kata Muhammad Alfadhillah.

"Harapan saya pemuda-pemuda yang ada di Indonesia ini bisa memberikan sumbangsih yang positif mengawal perkembangan politik yang ada di Indonesia dan akan mempertahankan ideologi partai untuk mengadakan perubahan dalam berorganisasi," sambungnya lagi.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index