Besok, Firdaus MT Launching Penjaringan Caleg Partai Demokrat 2014-2019

Besok, Firdaus MT Launching Penjaringan Caleg Partai Demokrat 2014-2019
Anis Murzil ST

PEKANBARU (RA) - Dalam memaksimalkan upaya mencapai target perolehan suara pada pemilu 2014 nanti, DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru melakukan langkah-langkah strategis yang salah satunya adalah Penjaringan Calon Legislatif 2014-2019 yang akan dilakukan besok, Kamis (07/02/2013).

Penjaringan ini bertujuan selain melakukan seleksi terhadap kader yang berpotensi, namun juga sebagai upaya untuk merangkul Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama yang ingin menyalurkan perjuangan politiknya melalui Partai Demokrat.

"Penjaringan Caleg DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019 dari Partai Demokrat langsung diluncurkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT pada esok hari Tanggal 7 Februari 2013 di kantor DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru" terang Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Anis Murzil ST, Rabu (06/02/2013).

Demi kesuksesan penjaringan caleg ini, maka Anis Murzil menghimbau kepada kader dan tokoh masyarakat agar mempersiapkan diri dan bisa langsung mendaftar mulai pada hari peluncuran tersebut.

Mengenai syarat yang telah ditetapkan oleh DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, akan disampaikan langsung pada saat peluncuran nantinya. "Semoga spirit tanggal 7 Februari ini menjadi momentum untuk pencapaian target 30 persen suara Partai Demokrat Kota Pekanbaru yang juga mendapat Nomor Urut 7. Kita ingin memaksimalkan peran Partai Demokrat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru," terang Anis lagi.

Realise

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index