Parah ! Bukannya Kerja, Kades Ini Malah Bertelanjang Ria dengan Selingkuhannya

Parah ! Bukannya Kerja, Kades Ini Malah Bertelanjang Ria dengan Selingkuhannya
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang kepala desa (kades) harusnya bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada warganya terutama disaat jam-jam kerja.

Namun, Kades Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut berinisial DD ini tak layak menjadi contoh. Saat jam kerja, bukannya melayani warga ia malah asyik bermesraan dengan selingkuhannya.

Geram dengan kelakuan kades tersebut, warga bersama aparat kepolisian lalu menggerebek pasangan selingkuh itu di salah satu kamar hotel di kawasan Darajat Pass, Pasirwangi, Garut, Rabu (27/9) siang kemarin sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat digerebek, kades itu kedapatan tengah bercumbu dengan selingkuhannya dalam kondisi setengah telanjang.

Informasi yang diperoleh, penggerebekan itu berawal dari kekesalan warga terhadap lambannya pelayanan desa. Warga yang sudah mencium gelagat tidak baik si kades lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Dan benar saat kami mendatangi TKP, ternyata oknum kades tersebut sedang berada di sebuah hotel di Kawasan Darajat dalam keadaan setengah telanjang,” ujar Kapolsek Cisurupan, AKP Surya Efendi.

Ketika warga bersama petugas menggerebek hotel tempat kades dan pasangan selingkuhannya itu bercumbu, keduanya masih berbalut selimut dan sebuah jaket. “Kami juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom,” ungkap dia.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat kemarahan warga, pasangan selingkuh tersebut akhirnya digelandang ke Polsek Pasirwangi.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index