Mambang Mit Diminta Perjuangkan Kader yang Lama

Mambang Mit Diminta Perjuangkan Kader yang Lama
Kader dan Simpatisan melakukan aksi demo di Kantor DPD Partai Demokrat Jalan Diponegoro. FOTO: Iqbal

PEKANBARU (RA) - Kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Pekanbaru melakukan aksi demo di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau Jalan Diponegoro, Jum’at, (25/01/2013).

Para simpatisan dan kader Demokrat merasa kecewa dengan pengurus DPD Demokrat yang mengganti kader lama dengan kader-kader yang baru. Seperti yang diteriakan oleh masa, bahwa diduga pergantian kader lama dengan kader yang baru yakni untuk kepentingan pribadi dan untuk memudahkan kader yang baru ini distel sesuai keinginan ketua.

"Kader yang baru ini tidak tahu awal demokrat itu bagaimana, jadi itulah prinsip yang ada di kepala mereka. Begitu juga kota, kota sekarang yang menjadi pengurus adalah orang-orang baru, orang-orang lama yang lama berpengaruh harus dibuang karena dianggap mengganggu," demikian diungkapkan Mantan PAC Partai Demokrat Payung Sekaki, Asri Idris ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di sela-sela aksi demo.

Masa juga meminta kepada Ketua DPD Partai Demokrat HR Mambang Mit agar datang pada hari Senin besok dan melihat langsung keadaan partai dari bawah. "Kami meminta kepada Ketua HR Mambang Mit, tolong ketua datang hari Senin dan lihat ke bawah, kalau ingin partai ini menjadi partai yang besar. Kalau tidak ada tanggapan hari ini, mungkin hari Senin kami akan datang kembali ke DPD Demokrat ini," soraknya.

Dari pantauan di lapangan, saat mengakhiri demo para kader dan simpatisan Partai Demokrat Provinsi Riau ini menggembok kunci masuk kantor demokrat.

Laporan: Muhammad Iqbal, Pekanbaru
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index