Ternyata Benar Pada Tanggal Ini iPhone 8 Diluncurkan

Ternyata Benar Pada Tanggal Ini iPhone 8 Diluncurkan
Foto: internet

Riauaktual.com - Rumor Apple akan bikin hajatan pada 12 September terbukti benar. Perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu baru saja menyebar undangannya.

Acara tahun ini bakalan terasa spesial. Pasalnya Apple akan menggelar hajatannya itu di kantor terbarunya yang mirip pesawat UFO. Tepatnya di Steve Jobs Theatre, Apple Park campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Seperti sebelumnya, acara tahunan Apple ini akan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB (13 September 2017). Dalam undangan memang tidak disebutkan perangkat apa saja yang akan diperkenalkan, tapi mengacu bocoran, mereka akan merilis generasi terbaru iPhone, Apple Watch dan Apple TV.

Ada tiga iPhone yang akan dipamerkan, yakni iPhone 7S, 7S Plus dan 8. Untuk iPhone 8 sendiri bakal tampil dengan layar penuh. Karenanya tombol home fisik yang menjadi ciri khas iPhone hilang.

Sebagai gantinya akan dibuat virtual. Sementara sensor sidik jarinya belum akan ditempatkan di balik layar. Rumor menyebutkan, Touch ID akan berada di logo Apple.

Perusahaan besutan Steve Jobs itu akan membawa sejumlah fitur baru, salah satunya pemindai wajah 3D yang diberi nama Face ID. Fitur ini dapat membuka iPhone tanpa harus mensejajarkan wajah pengguna dengan ponsel.

Tapi pembaruan yang signifikan itu harus dibayar dengan harga fantastis. iPhone 8 akan dilepas seharga mulai dari Rp 13 juta.

Sementara bicara dua produk lainnya, Apple Watch model terbaru disebutkan akan punya koneksi LTE. Alhasil dapat berjalan sendiri tanpa bergantung dengan iPhone. Sementara Apple TV akan dibuat mendukung resolusi 4K.


Sumber : detikInet

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index