Jon Erizal Masih Rahasiakan Pendampingnya di Pilgubri

Jon Erizal Masih Rahasiakan Pendampingnya di Pilgubri
Calon Gubernur Riau (Cagubri) H Jon Erizal

RIAU (RA)- Meski sudah resmi ditunjuk oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan direstui Dewan Pembina sebagai calon gubernur Riau untuk Pilgubri 2013, Jon Erizal belum mau terbuka siapa calon yang akan menjadi pendampingnya.

Jon Erizal mengatakan tidak mudah dirinya menentukan nama calon wakil gubernur karena memilih wakil adalah persoalan penting dan berat. Jon pun belum bisa memastikan apakah akan mengambil calon wakil dari Birokrat ataupun dari partai pengusung.

"Siapa pasangan saya yang paling nyaman, dan kita se fisi untuk membangun Riau kedepan saya rasa layak," ujarnya saat berbincang bersama RiauAktual.com di Wisma PAN, jalan arifin Ahmad, Pekanbaru.

Menurut Jon ia akan melakukan surfei untuk menentukan nama terbaik yang akan bersanding dengannya di Pilgub Riau 2013 karena ini menyangkut pembangunan Riau.

Jon mengaku nama yang diajukan beberapa kalangan dirinya sudah melakukan pembicaraan. Tapi sekali lagi dia belum mau membuka pembicaraan dengan calon mana yang lebih serius.

"Saya belum boleh menyampaikannya. Tunggu tanggal mainnya, yang pasti komunikasi terus ada. Nanti ada waktunya, paling tidak di bulan Februari Insyaallah" pungkasnya.

 

Reporter, Editor: Doni

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index