PAN: Hatta Rajasa Sedang Diuji

PAN: Hatta Rajasa Sedang Diuji
Hatta Rajasa

JAKARTA (RA) - Kasus kecelakaan yang menimpa putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrulloh, dianggap sebagai ujian.

"Karena pasti semua ujian itu adalah cara Yang Maha Kuasa untuk meningkatkan derajat Pak Hatta lebih tinggi," kata Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional Dewan Perwakilan Rakyat, Teguh Juwarno, Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Rasyid menjadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas. Pada Selasa (1/1/2013) pagi, mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain di Tol Jagorawi. Dua orang tewas, beberapa orang lainnya yang luka-luka.

Kejadian ini menjadi pukulan buat Hatta di awal 2013. Padahal, Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut sedang berbahagia di akhir 2012, karena mendapatkan cucu pertama dari pernikahan putrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa, dan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

PAN berharap tidak ada politisasi dalam kasus tersebut. Apabila ada upaya politisasi, Hatta harus siap menerima apapun resikonya. "Sudah menjadi resiko pejabat publik, apalagi tokoh nasional untuk harus siap menerima apapun resiko terhadap langkahnya," ujar Teguh. (inilah)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index